Movies

Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia Segera Tayang, Netizen Berharap Tak Mengecewakan

Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia Segera Tayang, Netizen Berharap Tak Mengecewakan

sinibaca.com – Film asal Korea Selatan, Miracle in Cell No 7 diadaptasi ke dalam versi Indonesia. Adaptasi film ini mulai ramai diperbincangkan di media sosial baru-baru ini.

Miracle in Cell No 7 versi Indonesia disutradarai oleh Hanung Bramantyo dan diproduksi oleh Falcon Pictures. Para pemainnya antara lain Vino G. Bastian, Indro ‘Warkop’, Mawar Eva de Jongh, dan Tora Sudiro. Selain itu, juga ada Bryan Domani, Indra Jegel, Muhammad Rizki Rakelna dan aktris cilik Graciella Abigail.

Pengumuman adaptasi film ini sendiri telah disampaikan oleh Falcon sejak Januari lalu. Belakangan dalam tiga hari terakhir, Falcon terus mengunggah potongan poster film tersebut sehingga netizen tergugah dan penasaran.

Sebelum Indonesia, Miracle in Cell No 7 juga diproduksi ulang dalam versi Turki dengan judul “7 Kogustaki Mucize” pada tahun 2019. Sama seperti versi aslinya, versi Turki berhasil mendapatkan tanggapan positif. Situs IMDb memberi rating 8,3 untuk film versi Turki. Miracle in Cell No 7 versi Indonesia rencananya akan tayang pada tahun 2020 ini, namun belum diumumkan kapan tanggal penayangannya. Sebagian netizen menyatakan tak sabar menanti peluncuran film ini dan berharap film remake ini tidak mengecewakan dan bisa sebagus versi aslinya.

“Semoga ceritanya bakal seperti versi asli nya yang buat nangis per scene nya,” komentar akun @doyan_jalann pada unggahan foto salah satu adegan film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia yang diunggah Falcon di Instagram.

“Semoga versi indonya, lebih banyak bawang. Jangan sampai ngecewain,” komentar @lala_banurea.

“Sepertinya film ini ada beberapa scene yang di rubah. Semoga dengan ada perubahan2 bisa tambah bagus penyampaian ke penontonnya,” kata @ungusekar16.

sumber: indozone.id